NPM: 10213007
Nama: AANG KUNAEFI
Kelas: 4EA26
Email: aang_kunaefi71 [ @ ] student.gunadarma.ac.id

Tulisan

NoJudul TulisanTahunURL


Tugas

NoJudulTahunURL
1Prilaku Konsumen - Pendahuluan2015http://aangkunaefi10.blogspot.com/2015/09/prilaku-konsumen-1.html
2Segmentasi Pasar Dan Analisis Demografi2015http://aangkunaefi10.blogspot.com/2015/10/segmentasi-pasar-demografis.html
3Pengambilan Keputusan Konsumen2015http://aangkunaefi10.blogspot.com/2015/10/proses-pengambilan-keputusan-oleh.html
4Evaluasi Alternatif Sebelum Pembelian 2015http://aangkunaefi10.blogspot.com/2015/10/evaluasi-alternatif-sebelum-pembelian.html
5Keputusan Pembelian2015http://aangkunaefi10.blogspot.com/2015/10/keputusan-pembelian.html
6Sumber Daya Konsumen Dan Pengetahuan2015http://aangkunaefi10.blogspot.com/2015/11/sumber-daya-konsumen-dan-pengetahuan.html
7Sikap Motivasi Dan Konsep Diri2015http://aangkunaefi10.blogspot.co.id/2015/11/sikap-motivasi-dan-konsep-diri.html
8Kepribadian, Nilai Dan Gaya Hiidup2015http://aangkunaefi10.blogspot.co.id/2015/11/kepribadian-nilai-dan-gaya-hidup-dalam.html
9Mempengaruhi Sikap Dan Prilaku2015http://aangkunaefi10.blogspot.co.id/2015/11/mempengaruhi-sikap-dan-prilaku.html
10Pengaruh Kebudayaan Terhadap Pembelian2015http://aangkunaefi10.blogspot.co.id/2015/11/pengaruh-kebudayaan-terhadap-pembelian.html